Kamis, 04 Januari 2018

Cara Mengatasi Vertigo Secara Alami Dan Ampuh

Cara Mengatasi Vertigo Secara Alami Dan Ampuh Dengan Herbal !

Anda sering mengalami kliyengan, atau sering merasakan sekeliling anda atau anda sendiri seperti berputar yang terjadi secara tiba tiba ? Awas mungkin anda menderita vertigo. Segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahi apa penyebabnya.

Apakah vertigo berbahaya bagi kesehatan ? Setiap penyakit memiliki resiko tersendiri, begitu juga dengan masalah vertigo. Meskipun jarang mengancam keselamat jiwa penderitanya, namun masalah vertigo ini dapat mengganggu aktivitas penderitanya, apalagi ketika masalah vertigo ini cukup parah, mungkin penderitanya hanya akan terbaring dan duduk saja, karena diakibatkan keluhan yang dirasakannya.
Baca Juga : Penyebab Kepala Sering Terasa Berputar
Dan bahaya atau tidak masalah vertigo ini juga ditentukan oleh beberapa penyebabnya, seperti :
  • Migrain – sakit kepala tidak tertahankan.
  • Penyakit Meniere – gangguan yang menyerang telinga bagian dalam.
  • Vestibular neuronitis, yaitu inflamasi saraf vestibular pada telinga bagian dalam.
  • Gangguan pada otak, misalnya tumor.
  • Vertigo Posisi Paroksismal Jinak atau istilah umumnya Benign Paroxysmal Positional Vertigo (BBPV) – vertigo yang dipicu oleh perubahan posisi kepala tertentu.
  • Obat-obatan tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga.
  • Trauma atau luka di kepala dan leher.
Terntunya beberapa gejala diatas tidak bisa dianggap sepele, sehingga ketika anda menderita vertigo, sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan untuk memastikan apa penyebabnya.

Selain gejala atau tanda diatas, beberapa gejala vertigo lainnya yang sering dikeluhkan oleh beberapa penderita, diantaranya :
  • Kehilangan keseimbangan ( kesulitan berdiri atau berjalan )
  • Mual
  • Muntah
  • Berkeringat
  • Kadang disertai nistagmus (gerakan mata yang tidak normal)
  • Pusing.
Untuk anda yang menderita vertigo, anda dapat mencoba mengobatinya dengan bantuan herbal agaricpro. Dimana cara mengatasi vertigo dengan herbal agaricpro sudah banyak dilakukan orang-orang, serta sudah banyak yang telah merasakan khasiatnya.

Apa itu herbal agaricpro ?

Herbal agaricpro adalah herbal multikhasiat yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan yang telah teruji khasiatnya. Perpaduan bahan herbal tersebut diantaranya :
  1. Jamur agaricus blazei murill
  2. Madu fermentasi
  3. Propolis
  4. Kulit manggis
  5. Sarang semut
  6. Bunga rosella
  7. Gula aren
Semua bahan herbal tersebut telah teruji dan sudah banyak penelitian terhadap kandungan dan manfaatnya. Dan sejak dulu beberapa bahan herbal diatas sudah sering digunakan untuk banyak jenis pengobatan tradisional, termasuk masalah vertigo. Hingga kini dengan perpaduan yang disempurnakan, dan di proses dengan teknologi modern, dan dibawah pengawasan para ahli, sehingga terciptalah produk dengan kualitas dan khasiat yang luar biasa.
Dalam cara mengobati vertigo dengan herbal agaricpro, anda dapat mengkonsumsi herbal agaricpro ini 2x sehari. Dengan cara mencampurkan 1 sachet agaricpro kedalam 200 ml air, aduk kemudian minum. Herbal agaricpro ini aman untuk dikonsumsi pria atau wanita ( tidak dianjurkan dikonsumsi wanita hamil ).

Kandungan anti oksidan yang tinggi pada herbal agaripro ini sangat baik untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan lainnya juga sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa penyebab vertigo seperti tumor, infeksi, dan lainnya.

Sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari herbal agaricpro ini untuk mengatasi vertigo yang mereka derita, dengan hasil yang baik, aman dan tanpa efek samping negatif. Herbal agaricpro ini juga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik pria maupun wanita ( tidak dianjurkan dikonsumsi wanita hamil ).

Untuk mendapatkan herbal agaricpro, anda dapat memesannya lansung kepada kami, dijamin aman dan pasti sampai " Pembayaran Setelah Barang Sampai " ( Ketentuan Berlaku )

Daftar Harga Resmi AgaricPro


- Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
- 1 box agaricpro berisi 10 sachet x 20 ml
- Pengiriman 1-3 box agaricpro belum

Untul informasi lebih lengkap seputar herbal agaricpo, dan cara pemesanannya, anda dapat menghubungi kami melalui :

WA / SMS / Tlp : 0857.9705.4098

SMS / Tlp : 0853.2324.2240

Semoga informasi terang cara mengatasi vertigo secara alami dan ampuh dengan herbal agaricpro ini bermanfaat untuk anda !!

Posted By : Mengatasi Penyebab Sempoyongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar